Langsung ke konten utama

DAFTAR HARGA CUCAK IJO BANYUWANGI



CUCAK HIJAU BANYUWANGI mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta burung CUCAK HIJAU, memeng jenis yang satu ini saat ini sedang naik daun bag selebritis yang kontroversial dan penuh teka - teki , (ngomong apa ini hehehhehehe )

dsni saya akan memberikan sdikit informasi tentang kisaran harga CUCAK HIJAU BANYUWANGI asli Alas Purwo Banyuwangi ini :

  1. CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang masih BAKAL ( kuningan ) harga kisaran 900.000 s/d takterbatas di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda. ( untuk bulan februari bakalan belum tersedia karna blum musim, musim bakal antaragustus sampai bulan desember )
  2.  CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang masih TROTOL harganya kisaran 1500.000 s/d takterbatas itu di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda.
  3. CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang udah Topeng / Muda hutan barudapat dari hutan harga kisaran 1200.000  s/d takterbatas itu di lihat dari kondisi dan posturnya, beda toko pun harga jg beda.
  4.  CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang setengah Jadi ( sudah melalui proses penjinakan ) harga kisaran 2.000.000 s/d tak terbatas tergantung kualitas dan lama rawatan.
  5. untuk burung CUCAK HIJAU BANYUWANGI yg sudah jadi siap kontes harga berfariatif pling murah 2.000.000 s/d 2.500.000. bsa di atas harga ini tergantung kualitas dan isisanya juga.
  6.  untuk CUCAK HIJAU BANYUWANGI yang sudah sering juara harga mncapai 3500.000 s/d tak terhingga tergantung dari kwalitas umur & mental.


    Harga di atas bukan harga baku melainkan hanya informasi , karna beda toko beda pula harganya untuk anda pecinta si ijo yang memiliki suara merdu dan memiliki gaya tarung yang unik, mungkin dari pembaca sekalian ada yang minat mmonggo silahkan menghubungi saya di:

    facebook         : toko istana kicau
    Nama              : ARIEV
    sms/telfon       : 082330446200
    telfon/watsap  : 082330446200
    pin bb             : 5fc527a4                                                                                                                
    alamat             : sumberayu kec. muncar kab, banyuwangi

Komentar

  1. Balasan
    1. sblumnya trimksh kunjungannya ke blok kami dan maf om mohon berkomentarlah yg sopan,
      anda menghargai kami insyaalah kmi bsa lbh menghargai anda,

      Hapus
  2. Mas mau tanya nich ! Saya lagi mencari burung Cucak Ijo Banyuwangi yang Asli soalnya di pasar banyak salah. Gimana caranya saya minat ama punya mas ini kira2 umur burung nya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo pak mampir ktmpat saya. Bsa pilih2 langsung cucak ijo dari banyuwangi. Almat . Nomor tlfon dan sbagainya ada dalam artikel. Trimksh

      Hapus
  3. Burungnya bodynya aja sdh mantab, cucak ijo dari bwi ya maaz?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bosku , kebetulan ijo saya semua asli alas purwo bnyuwangi, hanya beli dan jual ci asli banyuwangi...

      Hapus
  4. Kalu saya mau beli gimana caranya posisi saya di Banten mas mohon infony

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau berminat bisa datang langsung atau bisa langsung menghubungi nomor telfon yg ter tera di atas bosku, trimksh

      Hapus
  5. Mas apa gak ada perwakilan di jkt ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bosku untuk sementra ini blum ada perwakilan di jkarta..
      klau mau pesen bsa langsung order ke kmi . Trimksh

      Hapus
  6. Harga trotolan cucak ijo asli banyuwangi kisaran berapa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga berfariasi bosku liat spek dan katuranggan burung nya jg

      Hapus
  7. Bos kalo saya beli barangx bisa di kirim k makassar ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget bosku cmn untuk ongkir ditanggung pembeli ya??
      wa aja di 082330446200

      Hapus
  8. Mas cicak ijo banyuwangi bahan brp ya

    BalasHapus
  9. Mas bro, aku punya ijo sukamade domisilinya di sby. Berapa harga klo dilepas.
    Soalnya sdh tdk sempat ngurus

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lokal sukomade mohon maaf kurang faham bosku,, saya fokusnya hanya di lokal alas purwo aja , trus trang kurang suka klo yg dri sukomade,

      Hapus
  10. Saya ada ijo banyuwangi asli , dan juara lokal
    1 piala dan 5 piagam itu yg tersisa ,
    2015.
    Sekarg sdh fakum tdk saya kontes lagi karena kesibukan .
    Isian lengkap dan volume nyaring sekali .
    Jika ada yang berminat bisa hub 081235733555
    Lokasi bangkalan-madura

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Membedakan Cucak Ijo Kuningan/Bakalan Jantan dan Betina

Cara Mudah Membedakan Cucak Ijo Kuningan/Bakalan Jantan dan Betina CUCAK IJO BAKALAN \ KUNINGAN JANATAN – Dalam proses merawat burung kicauan ada beberapa tahapan yang harus di lakukan. Salah satunya yaitu membedakan burung jantan dan betina. Baik itu yang sudah dewasa maupun yang masih anakan. Yang bertujuan agar tidak menyesal saat sudah lama dipelihara ehh burung kita ternyata betina. Karena biasanya burung yang dicari untuk burung kicauan berjenis kelamin jantan, kecuali untuk lovebird burung ini walaupun betina rajin bunyi. Tetapi untuk jenis cucak ijo atau jenis cucak cucakan biasanya burung jantan yang kicaunya lebih bervariasi dan lebih rajin. Sebelum memelihara burung cucak ijo kita harus tau dan bisa membedakan antara jantan dan betina, terutama bagi yang masih bakalan/kuningan cukup sulit. Untuk cucak ijo bakalan\kuningan jantan dan betina yang masih muda memiliki postur tubuh yang sama bentuk kepala yang sangat mirip. Suara kicau nya pun mirip sebab bar

Musim cucak hijau taun ini sudah hampir berahir

slamat sore para pembaca setia tulisan kami di  cucakijobwi.blogspot.com  mohon maaf karna akhir-akhir ini kami jarang update di karenakan kesibukan dan acara2 penulis . Musim cucak hijau di banyuwangi telah rama sejak bulan juli lalu pada bulan ini bisa dikatakan panen raya krna kita akan mudah menjumpai cucak ijo di bedak2 sekitaran alas purwo . Kec tegal dlimo kab. Banyuwangi dengan harga yg berfariatif mulai dri 850.000 untuk bahan hingga 2000.000  untuk yg sudah jinak dan gacor. Dan biasanya musim ini akan berahir bulan Desember namanun di bulan oktober ini cucak hijau mulai sulit di dapat yang mengakibatkan harga kembali meroket anakan kuning (bakalan ) slut di dapat, untuk trotol jantan dah bermunculan, yg topeng jg sulit di temua kata para pemikat. Mau gk mau buat para penghobi yg ngidam cucak ijo alas purwo harus merogoh kocek sdikit lbih banyak jika menginginkan cucak ijo asli alas purwo ini .. facebook          :  toko istana kicau Nama         

LARWO ( MURAI BATU JAWA )

Larwo tidak banyak para peng hobi burung yang tau atau pernah melihat langsung Murai Batu Jenis ini dikarnakan keberadaanya yang smakin sedikit di alam, bahkan hampir di semua hutan pulau jawa sudah tidak ada, dan bisa di katakan murai jenis ini sudah langka. Disni saya akan mengulas sedikit tentang ,urai batu jawa Atau Larwo . Larwo adalah nama untuk jemis murai batu dari jawa. Nama ini khusus diberikan untuk jenis murai batu jawa tersebut sehingga menjadi keunikan tersendiri bagi jenis murai batu satu ini. Banyak yang beranggapan bahwa larwo bukanlah termasuk murai batu, namun menurut ahli burung kicauan burung larwo masih termasuk jenis burung murai batu dan satu keluarga Turdidae yang khususnya memiliki suara yang indah dan kicauan yang sangat bagus seperti murai-murai batu lainnya. Yang dari tempat habitatnya jangan dicari-cari selain di pulau jawa karena habitat tempat hidupnya hanya akan dijumpai di pulau jawa sehingga menjadi keunggulan bagi murai batu jawa yang